welcome to dunia kuliah !

welcome to dunia perkuliahan..

rasanya gimana ya.. gak kerasa loh waktu itu cepet banget berputar... ciee :p

tau-tau udah kuliah! dan tanggal 8-10 Agustus 2011 kemaren baru saja diadain OSMARU, sejenis ospek atau mos gitu lah...
kesan pertama osmaru di FISIP UNS : sueer asik bgt deh ya !! :D disini gw bisa ketemu banyak temen baru, yg mereka gak cuman asli dari Solo aja.. banyak pengalam seru dari 3 hari ini.. dan capek ?? itu biasa :) tapi rasa capek terbayar dengan semua pengalaman ini. kata orang pengalaman itu tak ternilai harganya :)
yaaaah so far semuanya baik. kakak-kakak tingkatnya juga pada asik dan gaul -gaul semua hihihi yayalah fisip gitu loh.. Fakultas Ilmu Sosial dan ilmu Politik. Ada anak komunikasi, sosiologi, dan administrasi negara..
hmm.. ngga sabar deh untuk masuk ke dunia perkuliahan ini. yaaah memang tanggung jawabku nanti tambah gede.. harus bisa me-manage diri. dan inilah PROSES menuju KEDEWASAAN. :)
semoga deh harapan gw nanti bisa ngikutin kuliah dengan baik, nilai juga bagus, dan gw nanti pengen banget jadi MaPRES(mahasiswa berPrestasi) yg bisaa exchange ke luar ;) may God help me... astungkara... dan semuanya diberikan kelancaran...

KEEP MOVING FORWARD _

0 komentar:

Poskan Komentar